Rupanya selera kita sama.
Untuk ronde pertama memang yang dipilih sang gulai tunjang beserta daun
singkong dan sambel teri ijo. Ronde kedua berhubung jarang ketemu rendang yang
enak maka disambarlah sang daging rendang, bisa disusul dengan dendeng batokok.
Bakalan bingung untuk dimakan duluan kalau ada gulai kepala ikan, yang ini
makannya rada berabe. Ronde berikutnya bisa menyambar ayam pop.

Dulu di Cilegon zaman dulu gulai kepala ikan "Takana Juo" cukup enak.

Rasa-rasanya menu di atas sudah bisa bikin orang banyak meneguk air liur.