Si Umar jelas2 ngeliatin bini nabi berak atau kencing. Kalo ga ngintip ya
nonton namanya.

Orang2 Islam yg soleh dan bertaqwa itu kalo ngeliat cewek ga pake pakean
karung suka melecehkan si cewek tsb, jadi bisa jadi si Umar jg akan
melecehkan bini nabi krn ga tahan ngeliat cewek berak.

 Makanya si Umar minta cewek dikarungin aja biar ga ketauan siapa yg lg
berak spy si Umar bisa nahan nafsunya ga melecehkan si cewek, krn siapa tau
yg lg berak itu adalah bini atau anaknya sendiri.