Baca selengkapnya click
disini<http://solusinews.blogspot.com/2013/05/hakim-agung-yang-mengadili-bagi-umat.html>

Perhatikan juga pada nama gelar nabi-nabi. Semua nabi dari Nabi Adam sampai
kepada Nabi sebelum Nabi Isa, mereka bergelar RA = Rodiyauloh Anhu yang
artinya 'Semoga Allah rela/berkenan kepadanya' dan untuk Nabi Muhammad
gelarnya adalah SAW = Sollaulohu Alaihi Wassalam yang artinya 'Semoga Allah
mengruniakan keselamatan kepadanya'. Perhatikan gelar kepada Nabi Isa, lain
dari pada yang lain yaitu AS =Alaihi Salam yang artinya 'Keselamatan dari
Ilahi / dari Allah'. Dengan kata lain Nabi Isa adalah 'sumber keselamatan'.
Si pemberi keselamatan atau si Juru Syafaat. Perlu diperhatikan tidak ada
satu nabi termasuk Nabi
Muhammad SAW, yang dapat menjamin memberikan keselamatan kepada manusia.
Hanya Nabi Isa yang mengaku dapat memberikan keselamatan kepada manusia.
Al-Quran Q.S. Al-Maaidah (5):92 "Sesungguhnya kewajiban Rasul Kami,
hanyalah menyampikan (amanat Allah) dengan terang". Hadits Shahih Bukhari
no.162 "Sesungguhnya aku tidak kuasa apa-apa untuk membelamu di hadapan
Allah kelak, selain hubungan keluarga yang hanya dapat kupenuhi
sebaik-baiknya didunia ini saja." no.164 "Aku tidak kuasa apa-apa untuk
mebelamu sekalian di hadapan Allah kelak. Karena itu, kecuali sedikit harta
yang kumiliki mintalah
kepadaku jika kamu membutuhkan."

QS. Ali Imran (3):45 "Al-Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka didunia
dan diakhirat". Ayat ini menyatakan tidak ada lagi yang lebih tinggi
derajatnya didunia dan diakhirat selain Isa Al-Masih putera Maryam.
Bayangkan bukan hanya  didunia tapi sampai diakhiratpun Dialah yang
tertinggi. Yang tertinggi di akhirat adalah Alla h.

Pengakuan Muhammad dalam Hadist untuk Isa AS

Hadits Shahih Bukhari 503 "Janganlah kamu memuliakan saya berlebihan
sebagaimana memuliakan Isa anak Maryam, saya ini hanyalah hamba Allah".
Sedangkan Isa anak Maryam adalah Kalam Allah / Kalimatuloh dan Roh Allah /
Rohuloh (Q.S. An Nisaa (4):171).

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!