Ya sukarno relatip gak mangan duwit negara,paling hanya yg dibawa Dewi ke
Paris.Ingatase Presiden kok gak punya asset.Nah anda gak bisa buktikan bhw
kekayaan Nabi dipakai sendiri kan krn gak ketemu peninggalannya.Tapi yg
ditinggalkan wilayah Kekhalifahan yg luas,la ini yg Yesus gak bisa walaupun
sudah seabrek mukjizat.Makane gak kepilih Michael Heart.Ngapain kamu masih ikut
Yesus.
 Paulus anak wedus.

--- In proletar@yahoogroups.com, <proletar@yahoogroups.com> wrote:

 Lu udah ngaku nabi lu banyak harta rampasan, ga ada urusan kyk apa rumah si

keparat yg ditunjukin ke elu.

Kalo misal ditunjukin tempat tinggal Soekarno yg cuma sepetak 3 x 2,

emangnya itu berarti Soekarno itu ga berduit?

2013/9/3 < tawangalun@... >

> [...]

> Bagian Nabi yo wajar banyak opo ada Direktur gajinya podo dg Satpam? tapi

> anda anda kalau mau ngadili uwong kudu punya barang bukti misal mobil

> mewah,opo kebun luas opo rumah besar dan mewah.La saya sudah kesana yg saya

> temukan property Nabi itu gur bekas rumah Aisyah yg RSS sekarang sudah

> dipakai makamnya .Padahal Rojo Arab sekarang punya istana dimana mana,but

> Nabi.

> Paulus anak wedus.

> --- In proletar@yahoogroups.com , < proletar@yahoogroups.com > wrote:

> Hehehe... jadi lu ngaku nabi lu itu harta rampasannya banyak, alias rampok

ada

sederhana,rumahnya

berjejer

turut

> [...]