Pemerintah Amerika Serikat bersikeras untuk melancarkan aksi militer ke
Suriah atas penggunaan senjata kimia. Ditegaskan Menteri Luar Negeri
(Menlu) AS John Kerry, dunia tak bisa berdiam diri melihat pembantaian yang
terjadi di Suriah.

"Ini bukan waktu untuk menjadi penonton pembantaian. Baik negara kita
ataupun hati nurani kita tak sanggup menanggung akibat dari berdiam diri,"
kata Kerry di depan anggota Senat AS seperti dilansir kantor berita AFP,
Rabu (4/9/2013).

Kerry pun mengingatkan, negara-negara seperti Iran dan Korea Utara, yang
dikecam atas program nuklirnya, mengamati dengan seksama soal ini.

"Mereka mendengarkan kebisuan kita," cetus Kerry.

Hal senada disampaikan Menteri Pertahanan AS Chuck Hagel. Dikatakan pejabat
tinggi AS itu, penolakan AS untuk bertindak akan merusak kredibilitas
Amerika di luar negeri. Terlebih lagi, Presiden Barack Obama sebelumnya
telah dengan jelas menetapkan penggunaan senjata kimia sebagai "garis
merah".

"Kata-kata Amerika Serikat harus berarti sesuatu. Itu merupakan alat tukar
vital dalam hubungan luar negeri dan internasional serta komitmen sekutu,"
tandasnya.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!