Jane wong paling goblok itu mereka yg masih percoyo Tuhan kok bisa mati.Itu jan
gobloking goblok.
 Paulus anak wedus.

--- In proletar@yahoogroups.com, <proletar@yahoogroups.com> wrote:

 gue yakin obama ama bule dongok bakal serang asad biarpun cuman

secuil,brani kaga nyerang ga bakalan dapet duit dari suni.kalo gue jadi

asad gudang senjata kimia di buka lebar2 sambil di taroh mayat pemberontak

pake seragam asad.ntar di jalan hisbulah ngebantai pejuang jihad

mancanegara,nah senjata kimianya tembakin aja ke isroil buat kado.

2013/9/4 Tawangalun < tawangalun@... >

> [...]

> membantai dengan ajaran Quran

> Mohammad SAW a Pedophile

> Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)

> Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)

> Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

> "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat

> daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di

> dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada

> Allah)”.(QS.3:45)

> *YESAYA 28:16*

> 16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU
meletakkan

> sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru

> yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

pokoknya

> tu

itu

mau

> [...]