Bojoku kok nyatane rapopo,baca bhw Paulus juga nyuruh bertutup kepala dlm 1
Korintus 11:5.Dasar Kristen goblok Alkitabnya sendiri gak tahu. Paulus anak
wedus.

--- In proletar@yahoogroups.com, <proletar@yahoogroups.com> wrote:

 Mulsimah yg mengenakan niqab cenderung menderita kekuarangan zat kapur dan

menderita keropos tulang karena kekurangan exposure to sunlight.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________

______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)

Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)

Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat

daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di

dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada

Allah)�.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*

16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan

sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru

yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

"

> rambitesemak@... " < rambitesemak@... >; "

> zama...@yahoogroups.com " < zama...@yahoogroups.com >; hans
mandala <

yesus_bukantuhan@... "

> [...]

> ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan

> menjalar dan debu tanahlah akan kau makan seumur hidupmu.*

> *Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini,*

> *antara keturunanamu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan

> kepalamu,*

> *dan engkau akan meremukkan tumitnya�.*

> *FirmanNya kepada perempuan itu:*

> *�Susah payahmu waktu mengandung akan Ku buat sangat banyak;*

> *dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu;*

> *namun engkau akan berahi kepada suamimu dan dia akan berkuasa
atasmu�.�

> [...]

> *Sesiapa yang menyentuh barang tersebut juga menjadi tidak suci.*

> *Mereka mesti mandi dan membersihkan pakaian mereka kerana telah

> menyentuh barang yang disentuh oleh seorang wanita yang sedang haid.*

> *Apa yang dikata mengenai orang-orang kudus Kristian mengenai wanita:*

> *�Wanita adalah anak kepalsuan,*

> *pengawal neraka,*

> *musuh kedamaian;*

> *kerananya Adam kehilangan syurga�  *

> *(St. John Demanscene)*

> *�Wanita adalah alat syaitan yang digunakan untuk mendapatkan roh
kita�  *

http://menjernihkanalam.blogspot.com/2013/01/wanita-dari-pandangan-kristian-yahudi.html