Negara barat yg tolol spt Swedia itu lalu nerima pengungsi Suriah, terutama
yg Islam, yg Kristen malahan lbh sulit unt diterima.

Berikutnya, pengungsi2 Islam di negara spt Swedia itu akan beranak pinak
kyk tikus, ngabis2in tunjangan sosial dr negara ybs, melakukan penipuan dan
kejahatan. Dan akhirnya, klo udah banyak, ornag2 Islam itu akan bikin
negara yg nampung mereka itu jadi spt negara yg mereka tinggalkan.

DI satu pihak, negara barat dan orang2nya itu tolol dan dungu spt si David
Cameron atau Juan Cole, di lain pihak orang2 Islam lbh rendah dr anjing krn
anjing tau terima kasih, sedangkan orang Islam kagak.

Kirim email ke