Kerusuhan di Mesir apakah Amerika berperan disana ?
Yang paling dominan punya peran adalah ajaran Islam untuk saling membunuh.

Amerika belum ikut terlibat di Suriah tetapi korban meninggal dunia sudah
ribuan dan yang mengunsi ke Turki juga sudah ribuan.
Tetapi berita yang lagi hangat dibicarakan di media dunia Obama sudah
diberi mandat oleh Kongres Amerika untuk membunuh Islam di Suriah

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

Kirim email ke