Bom Meledak Dekat Sekolah Putri di Pakistan, 11 Orang Luka-luka

Sebuah bom meledak di luar sekolah khusus putri di Pakistan. Ledakan ini
melukai 11 orang yang sebagian besar anak-anak.

Seperti dilansir AFP, Kamis (5/9/2013), bom ini meledak saat jam pulang
sekolah. Banyak anak yang baru keluar sekolah dan hendak pulang dengan
jalan kaki.

Insiden ini terjadi di wilayah Bannu yang memang kerap menjadi lokasi
bentrokan kelompok militan setempat.

Seorang dokter yang menangani para korban, dokter Omar Zeb menuturkan bahwa
11 korban luka dilarikan ke rumah sakit setempat. Korban luka terdiri atas
7 siswa sekolah tersebut dan 4 orang lainnya yang tengah berada di jalanan
dekat sekolah saat kejadian.

Secara terpisah, polisi setempat Azad Khan menjelaskan bahwa sedikitnya
empat anak perempuan, dua anak laki-laki dan seorang pria mengalami
luka-luka dalam ledakan ini. Tiga korban dilaporkan mengalami luka serius.

Sejauh ini belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan
ini. Namun menurut aparat setempat, kelompok militan setempat kerap
melancarkan serangan terhadap sekolah-sekolah yang ada di wilayah tersebut.
Terutama ketika gedung sekolah kosong saat malam hari atau saat musim libur
sekolah.

Pada Oktober 2012 lalu, serangan militan Taliban terhadap seorang aktivis
muda menuai kecaman dunia internasional. Saat itu kelompok Taliban menembak
seorang anak perempuan bernama Malala Yousafzal di bagian kepala. Akibat
tembakan ini, Malala sempat kritis namun dia berhasil pulih dan kini
tinggal di Inggris.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

Kirim email ke