Inilah Tanggapan Habib Rizieq Soal Gubernur Bali

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menganggap
Gubernur Bali Made Mangku Pastika telah melecehkan seluruh provinsi yang
ada di Indonesia jika Miss World tetap digelar pada akhir bulan ini.

"Dia tidak sadar bahwa Bali hanya sebuah provinsi dari 34 propinsi NKRI,
dia telah melecehkan 33 provinsi NKRI lainnya," kata Rizieq kepada
INILAH.COM, Selasa (3/9/2013).

Sebagaimana diberitakan, Made Mangku Pastika menilai kekhawatiran FPI
terhadap Miss World berlebihan. Pastika menegaskan penyelenggaraan kontes
tersebut akan disesuaikan dengan adat dan budaya Indonesia, sehingga tidak
ada umbar aurat seperti yang ditakutkan FPI.

Pastika mendukung pelaksanaan Miss World. Menurutnya, kedatangan para
peserta sama seperti kedatangan wisatawan ke Bali.

Menurut Rizieq, Pastika sombong dan angkuh, merasa Bali bisa berdiri
sendiri tanpa dukungan provinsi lainnya. "Ingat, Allah SWT tidak buta dan
tuli, Allah SWT Maha Kuasa untuk mengirim azabnya ke siapa saja yang
melecehkan hukum-Nya," tegas Rizieq.

Selain itu, Rizieq beranggapan Pastika telah mengubah Bali dari Pulau
Dewata menjadi Pulau Durjana. "Dia layak disebut Gubernur maksiat," ucapnya

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

Kirim email ke