Sok atuh sakalian FPI masuk ke perkampungan Baduy .... sok larang itu penganut
sunda wiwitan agar nddak menjalankan ritual menurut keyakinannya... mau bawa
pentung ? Mau tereak Allahu akbar ? Sok .... sire teu nyaho naon anu namana
debus ? Sok .... !

Aneh atuh da eta Islam Fundamental semacam FPI, ari Miss World diributin, ari
itu tuh anu korupsi Daging tuh ... apan jelas jelas malu malu in Islam !

Sok ... nepi ka mana eta kelakuan FPI ...

Kita lihat, berani nddak FPI nyerang ke pulau dewata.

Saya Muslim.
Saya mendukung Miss Worl di Bali sebagaimana saya mendukung warga Baduy untuk
menjalani keyakinannya sebagai penganut Sunda wiwitan, sebagaimana saya
menghormati umat kristiani yang menyembah Tuhan Yesus dan sebagaimana saya
menghormati sekian banyak wanita dewasa di irian Jaya yang dalam keseharian
bertelanjang Dada.

Ini Indonesia Bung !
Bukan Arap !!!