 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: debate-religious-spiritual...@yahoogroups.com;
indonesia-ris...@yahoogroups.com; islam-kris...@yahoogroups.com;
matius10...@yahoo.co.id; murtadin_kafi...@yahoogroups.com;
parapemi...@yahoogroups.com; proletar@yahoogroups.com;
rambitese...@rocketmail.com; zama...@yahoogroups.com; ab rahim abdul hamid
<arah1...@yahoo.com>; hans mandala <hans_manda...@yahoo.com>; Iman K.
<alexander_soebr...@yahoo.com.sg>; kepalaemase01 <kepalaemas...@yahoo.com>;
pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>; rezameutia
<rezameu...@yahoo.com>; s s <suryaunivers...@gmail.com>; UangReceh. com
<ad...@uangreceh.com>
Sent: Tuesday, 10 September 2013 5:57 PM
Subject: [Indonesia-Rising] acaman FPI terhadap Densus 88

Habib Rizieq: Bubarkan Densus 88

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizeq meminta kepada pemerintah
Indonesia untuk membubarkan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri, dan Badan
Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT).

"Kami menuntut Densus 88 dan BNPT dibubarkan, kenapa kami meminta dibubarkan
karena Densus sering salah tangkap, salah tembak, dan salah bunuh," ujar Habib
Rizieq di hadapan ribuan Laskar FPI, di Jalan Petamburan III, Tanah Abang,
Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013).

Selain dibubarkan, kata Habib Rizieq, Tim Densus 88 harus ditarik dan diadili
ke Pengadilan.

"Bukan hanya dibubarkan, harus ditarik dan di adili di pengadilan, mereka sudah
banyak menembaki orang," lanjutnya.

Habib Rizieq mengatakan, apabila Tim Densus 88 dan BNPT tidak dibubarkan,
jangan salahkan umat Islam berperang dengan Densus 88.

"Kalau tidak dibubarkan, jangan salahkan umat Islam akan mengangkat senjata
untuk melawan Densus. Pemerintah juga harus mengevaluasi keberadaan Densus 88,"
tutupnya.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum
"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia
dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

YESAYA 28:16
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang
mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!