Sebagai penjilat pantat Paulus yang tak berakal, tentu saja
lu wajib menjalankan perintah alkitab:

"Perhatikanlah baik-baik;
maka apabila anak-anak perempuan Silo keluar
untuk menari-nari, baiklah kamu keluar dari
kebun-kebun anggur itu, dan masing-masing melarikan
seorang dari anak-anak perempuan Silo itu menjadi
isterinya dan pergi ke tanah Benyamin."

Hehe.. bukan cuma diperintah untuk jadi pencuri keledai
(untuk tunggangan Yesus) tapi juga diperintah nyulik anak
perempuan.