Kalo lu mampus sbg syuhada, lu ga usah ngantri masuk sorga, langsung aja
nyerobot dpt bidadari perawan abadi. Krn kesolehan lu mampus sbg syuhada.

Si Taliban itu jg merasa lbh soleh dr munafikun kyk lu dll, makanya dia
nyerobot tanpa kenal malu.

Ga kenal malu itu kan emang Islami, lu berani2nya bilang si Taliban itu ga
Islami. Yg disebut Islami itu kan antara lain adalah pake pakean Islami,
rajin nungging2 dan rajin malak dan ngebantai di jalan auloh. Si Taliban
itu adalah Islami lu kagak, jgn sok Islami lu.

Kirim email ke