Pada prinsipnya, semua orang tahu bhw pejihad2 Islam itu tukang merkosa,
ngebantai secara keji dll, mereka melakukan kejahatan besar.

Tapi orang2 Islam dan penjilat2 pantat Islam kebanyakan Islam ga berani
ngomong secara terang2an, baik krn pengecut takut dibantai, atau krn punya
kepentingan pribadi.

Kalo cuma diam aja sih msh mending, tp ada yg milih jadi anjing buduk
piaraan orang Islam dgn ngebela orang Islam dan Islam sambil ngelawan
orang2 yg nunjukin kebiadaban Islam dan pejihad Islam. Di milis ini aja ada
2 ekor anjing buduk spt itu, suryana dan Teddy