Tapi paling ga, di milis ini ada pendukung pedophilia, yaitu tawangalun, yg
dianggap sbg orang baik oleh orang2 Islam lainnya dan anjing2 buduk piaraan
orang Islam.

Jadi secara ga langsung, orang2 Islam dan anjing2 buduk piaraan mereka
ngedukung pedophilia, biarpun masih ada yg coba ngebual nabinya ga ngembat
anak ingusan.