Si kopat uplik memang nggak pernah menyia-nyiakan kesempatan
untuk berbuat sia-sia.

--- <ayubyahya@...> wrote:

pig.. mana ada sih koruptor ngakuin korupsinya
dan mana ada maling ngaku...

gw lebih percaya berita Tempo timbang omongan lu ala UCOK

beberapa kali lu pakai link website Tempo sebagai argumentasi debat
giliran Tempo muat elu sebagai pemeluk "islam-mu'tazilah" dan pemilik
laman fb 'Atheis Minang' yang udah ngejebak Alex-Aan sebagai member FB
dan masuk bui gara-gara maki2 islam di FB milik lu..
Cilakanya, Alex-Aan sekarang dah balik sebagai muslim

urusan wartawan Tempo mengecek informasi ato kagak ...itu urusan elu!!

masalahnya.. kenapa lo malu beragama islam! LOL.

>Dia bukannnya melihat tulisan saya disini yang begitu jelas menunjukkkan bahwa saya sudah lama mengambil posisi ateis dan bukan Islam mutazillah.

apa lo bilang pig ?
elu atheis ?.. WAKAKAKAKAKAKA

tiap hari n gomongin islam.. ngaku2 atheis

tau gak sih arti atheis ?!

nih baca..!!

"ORANG YANG TIDAK PERNAH BERDEBAT AGAMA
 ADALAH ORANG YANG TIDAK BERAGAMA"

nah sekarang lu ngaca pig !!

From: "bukan.pedanda@..." <bukan.pedanda@...>

Otak psikopat berat kampiun tukang fitnah ayub yahya yang memang sudah gila itu jelas sudah rusak berat dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan

Bak anjing budug lapar melihat senggok taik angat dia memilih melahap saja berita Tempo yang wartawannnya juga tidak mengecek informasi kepada saya..

Dia bukannnya melihat tulisan saya disini yang begitu jelas menunjukkkan bahwa saya sudah lama mengambil posisi ateis dan bukan Islam mutazillah.

Post message: prole...@egroups.com
Subscribe   :  proletar-subscr...@egroups.com