Gue skarang hapal cerita "kho-ping-ho" sama "naruto" berarti itu kitab suci yah
pak????

________________________________
 Dari: PAREWA <parew...@yahoo.co.id>
Kepada: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 23 September 2013 16:53
Judul: Bls: Bls: [proletar] Kitab saya memang Unik TEM

keunikan lain dari quran adalah: orang bisa menghapalnya dari hal 1 s.d
terakhir dan penghafalnya bisa ditanya seperti kita mencari kata atau
kalimat tertentu di word/pdf melalui fasilitas "find" or "search".
Gimana ya....mau dibilang ini bukan keunikan atau mukjizat quran ya
kenyataannya begitu sih...kitab lain yg dodol boro2 bisa dihafal, isinya aja
udah bikin geli, misalnya cerita ttg tuhan yg nyukur bulu paha (itu kan
jembut), lagian byk versinya.  Mau dibilang tukang sandiwara juga
bisa ngafal naskahnya...ah beda jauhlah lah itu kalau orang udah
nyaksiiin sendiri hafalannya si penghafal quran (hafidz)....gimana ya...