Kalo cuma kasih unjuk satu doang mah kaga valids,....

itu ayat2 yang "saling bantai gimana ?" "pedhofil" "bunuh kafir" ?

kaga di ekspose yah

________________________________
 Dari: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Kamis, 15 Agustus 2013 10:56
Judul: [proletar] Narasi Quran lbh sopan dari Bijbel

Ini narasi Kitab saya:

Ali 'Imran Ayat 47

قَالَتْ رَبِّ أَنَّىٰ يَكُونُ لِي وَلَدٌ وَلَمْ يَمْسَسْنِي بَشَرٌ ۖ قَالَ
كَذَٰلِكِ اللَّهُ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ ۚ إِذَا قَضَىٰ أَمْرًا فَإِنَّمَا
يَقُولُ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku
belum pernah DISENTUH oleh seorang laki-lakipun".

Tawang:
Nah narasinya DISENTUH,padahal kalau ITEM atau Yusfiq pasti DIENTOT.

Bandingen dg narasi Alkitab nanti kan vulgar dg rating XXX:

AYAT-AYAT CINTA dalam Alkitab Christian
Amsal 5:19 rusa yang manis, kijang yang jelita; biarlah BUAH
DADANYA selalu memuaskan engkau, dan engkau SENANTIASA BIRAHI
KARENA CINTANYA.
MARILAH MEMUASKAN BIRAHI, BERSAMA-SAMA MENIKMATI ASMARA… SEBAB
SUAMIKU SEDANG TIDAK ADA DIRUMAH….

AMSAL 7: 16 Telah kubentangkan permadani di atas tempat tidurku,
kain lenan beraneka warna dari Mesir.
17 Pembaringanku telah kutaburi dengan mur, gaharu dan kayu
manis.
18 Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan
bersama-sama menikmati asmara.
19 Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan
jauh,

Jadi Alkitabmu itu bahasanya norak dan XXX,nek Kitab saya kan sopan.

Paulus anak wedus.

Kirim email ke