memang iya orang2 kristen belum ada yang iman besar pada masa itu.

Terus yang jadi masalah apa?

________________________________
 Dari: Omar moyo moyo <omarm...@att.net>
Kepada: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Dikirim: Senin, 22 Juli 2013 8:29
Judul: [proletar] Ayat2 lucu dalam Al-kitab

Matius17:19 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian
dengan Dia, bertanyalah mereka : “Mengapa kami tidak dapat mengusir
syetan itu??????????”

17:20 Ia berkata kepada mereka : “Karena kamu kurang percaya. Sebab
aku berkata kepadamu : Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman
sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini :
Pindahlah dari tempat ini kesana, maka gunung ini akan pindah, dan tak
ada yang mustahil bagimu”.
Sudahkah anda dapat memindahkan gunung?

Sudah mampukah anda menyuruh pohon Ara untuk pindah dan menghujam didasar
lautan?????????

Bila anda belum dapat melakukan, dan saya kira semua orang kristen
tak dapat melakukannya, maka keimanan anda kepada Yesus tidak ada
seujung upil pun.