 From: PAREWA <parew...@yahoo.co.id>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Friday, 27 September 2013 6:04 PM
Subject: [proletar] Bls: Firman menjadi manusia

Dan manusia itu berfirman tentang tugas2 ketuhanannya itu:

Mat 10:34-36 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di
atas bumi... melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari
ayahnya, anak perempuan
dari ibunya... dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya."

________________________________
 Dari: Tawangalun <talanga...@gmail.com>
Kepada: debate-religious-spiritual...@yahoogroups.com;
indonesia-ris...@yahoogroups.com; islam-kris...@yahoogroups.com;
lasteventsd...@yahoo.com; matius10...@yahoo.co.id;
murtadin_kafi...@yahoogroups.com; parapemi...@yahoogroups.com;
parew...@yahoo.co.id; proletar@yahoogroups.com; rambitese...@rocketmail.com;
zama...@yahoogroups.com; ab rahim abdul hamid <arah1...@yahoo.com>; hans
mandala <hans_manda...@yahoo.com>; Iman K. <alexander_soebr...@yahoo.com.sg>;
Jack Fanotona <jack_fanot...@yahoo.com>; kepalaemase01
<kepalaemas...@yahoo.com>; Omar moyo moyo <omarm...@att.net>; pinpinyuliansyah
<pinpinyulians...@yahoo.com>; rezameutia <rezameu...@yahoo.com>; s s
<suryaunivers...@gmail.com>; SilkRoad75 <goldeagl...@gmail.com>
Dikirim: Jumat, 27 September 2013 16:56
Judul: Firman menjadi manusia

Yesus kristus adalah Firman menjadi manusia ini yang dinyatakan alkitab dan
yohanes di awal tulisannya menyatakan dengan tegas bahwa Firman itu adalah
Allah artinya sebelum datang menjadi manusia Yesus kristus adalah Allah .ini
adalah kebenaran yang tak dapat di sangkal .ini adalah kebenaran yang di
nyatakan alkitab.

Joh 1:1  Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan
Firman itu adalah Allah.

Joh 1:14  Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita
telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai
Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

-Kita lihat bebarapa ayat lagi yang menyatakan yesus Kristus telah ada sebelum
menjadi manusia:

1Jn 1:1  Apa yang telah ada sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah
kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba
dengan tangan kami tentang Firman hidup--itulah yang kami tuliskan kepada kamu.

Rev 1:8  "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang
sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

Joh 8:58  Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum
Abraham jadi, Aku telah ada."

Col 1:16  karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di
sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik
singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu
diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.

Col 1:17  Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di
dalam Dia.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________
Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum
"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia
dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

YESAYA 28:16
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang
mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

35. Dari Abu Hurairah r.a : Rasulullah saw bersabda, “Demi Allah yang
jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masa Isa anak
Maryam akan turun di tengah-tengah kamu.

Dia akan menjadi hakim yang adil, akan dihancurkannya salib, dibunuhnya
babi, dihapuskannya pajak dan kekayaan akan melimpah ruah, sehingga
tidak seorang pun lagi yang bersedia menerima pemberian.”

36. Dari Jabir bin Abdullah r.a : Rasulullah saw bersabda, “Akan
senantiasa ada hingga hari kiamat, segolongan umatku yang berjuang
menegakkan kebenaran dan mereka pasti menang.”

Kata Nabi saw selanjutnya : “Sementara itu Nabi Isa a.s akan turun ke
tengah-tengah umat. Lalu pemimpin-pemimpin mereka berkata kepadanya,
‘Sudilah Anda solat dan menjadi pemimpin kami.’

Jawab Nabi Isa a.s, ‘Tidak! Masing-masing kamu boleh menjadi pemimpin
bagi yang lain, selaku suatu kehormatan yang dilimpahkan Allah kepada
umat ini.”

Kirim email ke