 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: debate-religious-spiritual...@yahoogroups.com;
indonesia-ris...@yahoogroups.com; islam-kris...@yahoogroups.com;
lasteventsd...@yahoo.com; matius10...@yahoo.co.id;
murtadin_kafi...@yahoogroups.com; parapemi...@yahoogroups.com;
parew...@yahoo.co.id; proletar@yahoogroups.com; rambitese...@rocketmail.com;
zama...@yahoogroups.com; ab rahim abdul hamid <arah1...@yahoo.com>; hans
mandala <hans_manda...@yahoo.com>; Iman K. <alexander_soebr...@yahoo.com.sg>;
Jack Fanotona <jack_fanot...@yahoo.com>; kepalaemase01
<kepalaemas...@yahoo.com>; Omar moyo moyo <omarm...@att.net>; pinpinyuliansyah
<pinpinyulians...@yahoo.com>; rezameutia <rezameu...@yahoo.com>; s s
<suryaunivers...@gmail.com>; SilkRoad75 <goldeagl...@gmail.com>
Sent: Monday, 7 October 2013 9:57 AM
Subject: [Indonesia-Rising] SBY presiden bergelar S3 tidak berwibawa

betapa tidak berwibawanya pemerintahan presiden bergelar S3 yang
dapat honoris causa di mana-mana, dan dapat penghargaan internasional
berkali-kali.

Mohammad SAW a Pedophile

______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________
Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia
dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

YESAYA 28:16
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang
mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

35. Dari Abu Hurairah r.a : Rasulullah saw bersabda, “Demi Allah yang
jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masa Isa anak
Maryam akan turun di tengah-tengah kamu.

Dia akan menjadi hakim yang adil, akan dihancurkannya salib, dibunuhnya
babi, dihapuskannya pajak dan kekayaan akan melimpah ruah, sehingga
tidak seorang pun lagi yang bersedia menerima pemberian.”

36. Dari Jabir bin Abdullah r.a : Rasulullah saw bersabda, “Akan
senantiasa ada hingga hari kiamat, segolongan umatku yang berjuang
menegakkan kebenaran dan mereka pasti menang.”

Kata Nabi saw selanjutnya : “Sementara itu Nabi Isa a.s akan turun ke
tengah-tengah umat. Lalu pemimpin-pemimpin mereka berkata kepadanya,
‘Sudilah Anda solat dan menjadi pemimpin kami.’

Jawab Nabi Isa a.s, ‘Tidak! Masing-masing kamu boleh menjadi pemimpin
bagi yang lain, selaku suatu kehormatan yang dilimpahkan Allah kepada
umat ini.”