On 2 Feb 06, at 0:02, andik_yudiarto wrote:

> Perlu diingat, Ajaran agama tidak selalu sama dengan perbuatan
> manusia. Sehingga jika ada umat islam bersalah bukan berarti Ajaran
> Islam bersalah karena nafsu dan syetan selalu menggoda manusia.

    Ni orang dungu kayak anjing juga...

    Dia belum juga tahu bahwa ajaran Islam itu sungguh absurd, buas,
    kejam, ganas, keji lagi biadab...

    Allah yang nyuruh mukmin berperang misalnya...

    Dan tu nabi Muhamad, menurut sumber yang dipercaya orang Islam
    dan  yang dibaca dengan kejujuran intelektuil, udah sundel kayak
    babi juga duh biadabnya...

    Tapi bukan itu yang menyedihkan betul dengan ajaran Islam itu.

    Pertama: al-Mushaf itu tidak berbukti berisi wahyu Allah.

    Kedua: hadits itu MUSTAHIL  ada yang sahih isinya.

    Artinya, ajaran agama Islam itu hanyalah berdasarkan kepada
    kibulan orang Arab doang.

    Satu lagi:

    Kajian orientalis yang mutaakhir (Lüling, Wansbrough, Cook,
    Crone, Luxenberg, Böwering dll) menyimpulkan, in a nut shell,
    bahwa al-Mushaf itu adalah semacam Bible juga, yaitu Bible
    apokrif atau leksioner yang beredar dikalangan sektarian Nasrani
    yang banyak bertumbuhan diabad-abad pertama tarikh  Masehi,
    ditambah dengan ajaran atau adat orang Arab yang buas, kejam,
    keji lagi biadab...

    Cuman itu kok kayaknya.

> George Bush dan presiden amerika yang lain beragama Kristen tetapi dia
> selalu membangkitkan perang, penindasan, rasis, dll(Lihat perang dunia
> I, perang dunia II, perang vietnam, somalia dll) apakah berarti ajaran
> agama kristen seperti itu???

    Pemahaman ajaran Nasrani sekarang ini memang  sungguh manusiawi,
    tapi ajaran Islam itu buas, ganas, kejam, keji lagi bidab.

> [...]
> <[EMAIL PROTECTED]> > > > To: <islamkristen@yahoogroups.com> > > >
> Sent: Tuesday, January 31, 2006 3:31 AM > > > Subject: Re: Balasan:
> [islamkristen] ISLAM AGAMA YANG PENUH PERDAMAIAN > > >   > > > > Emang
> tkw yg diperkosa tuh jumlahnya berapa sih tem? > > > > > > > > > > > >
> orang lain, sesama > > > > Islam aje ga ditolongin, kecuali kalo buat
> Islamisasi. > > > > >   > > > > > Malahan, Arab bajingan tukang
> perkosa tkw aje dilindungin. > > > > >    > > > > >   > > > > > > > >
> you Yahoo!? >  With a free 1 GB, there's more in store with Yahoo!

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]