Jadi, anda berkata:

    " Saya dari mula sudah bilang TERLEPAS DARI BENAR SALAH NYA
    SIKAP KEDUA BELAH PIHAK (Cartoonists/Press Denmark and Radical
    Groups), statement via cartoon itu adalah SEBUAH TINDAKAN YANG
    BODOH."

    Tindakan itu TIDAK anda dukung.

    Setali tiga uang dengan menyalahkan.

    Saya ulang: "statement via cartoon itu adalah SEBUAH TINDAKAN
    YANG BODOH."

    Dengan anak kalimat ini, bahagian pertama kalimat anda
    kehilangan makna.

    Dan jangan lupa kalimat anda yang lalin:

    "Press itu hanya mementingkan diri sendiri diatas pengorbanan
    orang lain. "

    Dan ini:

    "Mereka nggak perduli masalah keamanan masyarakat lain. Mereka
    nggak perduli berapa orang diculik. Yang penting SELL, kan.
    Kalau press memang objective nya hanya untuk bikin ribut, THEIR
    GOAL IS MET"

    Lalu ini:

    "Orang bodoh mengimplementasikan Freedom of Speech dalam hal hal
    yang TIDAK RELEVANT bagi mereka. It is such a waste of time
    dealing with those kinds. "

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]