--- In proletar@yahoogroups.com, "kim3hook" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tuh kan ente sih spt gue-gue disini. Sudah ada firasat kalo
> umat Muhamad itu akan jadi edan, karena tak biasa dibikin
> karikatur.

Dasar tolol... siapapun pasti bakal marah kalo orang yg jadi panutan,
bahkan dicintain lebih dari nyawanya sendiri dijadiin bahan ejekan.
Tolol. Mikir tu pake otak.  Lu apa bisa ketawa mesam-mesem kalo gw
bilang emak lu turunan sundel, babe lu doyan babi ngangkang?
Emang lu rada sarap kali, kalo nganggap itu lucu.

> Sekarang gini aja mang...biasakan dari sekarang kalo nabi itu
> adalah seorang pedofil dan kalo masuk dalam tata cara hukum
> yg ada spt sekarang, sudah jelas Muhammad akan masuk bui
> ( dhus resikonya sbg pedofil, di sodom-sodom rame-rame oleh
> punakwan satu sel heu heu ).

Goblog. Ayo lu bikin thread baru masalah pedofil ini. Dan jangan mabur
sampe lu teriak minta ampun.  Gua bisa bikin tambah jontor tu biwir
suwing.

> Biasakan kalo Islam itu digambaran kami-kami (bule, asia, india,
> yahudi eskimo dsb ) adalah bajingan kelas kakap, culas dan
> arab haram jadah spt kebanyakan arab lintah darat.

Asal bacot lu.  Mentang

> Lantas ente ngapain merasa terhina gua katain arab kayak babi
> celeng, kan ente sunda heu heu ( sunda pinggiran).

Sorry lha yaw ... nama gw deden ... kependekan dari raden alias
turunan ningrat.  Nah elu .... Lu tau itu nama ade jadi pasaran banci
di taman maluku?  Jangan2 elu kemaren yg diseret2 sama satpol.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]