--- In proletar@yahoogroups.com, "woroskcjan006"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya kira orang Islam harus mengakui hal ini,bahwa:
> -menahan diri dari perbuatan anarki atas hujatan
> orang lain, adalah lebih dari sekedar memindahkan
> gunung dan menanam pohon ara di laut.
> Apalagi mau memaafkan dan mendoakan keselamatan
> sang penghujat.
> Ini baru manusia sebagai rahmat alam.

ini kan omomgan cabul.  omongan yang cuman bisa keluar
dari mulut yang keseringan dimasukin kontol.

reaksi orang terhadap hujatan pasti berbeda-beda.  ada
yang diem aja, ada yang langsung marah, ada juga yang
langsung memukul.  masak orang disuruh harus diem aja
kalo dihujat?  kayak jesus??

jesus ngomong 'kasih pipi kiri, kasih pipi kanan',
karena memang keadaannya dibawah kekuasaan roma.  mau
ngelawan roma juga percuma, makanya mendingan diem aja
kalo dihina roma.  ajaran pecundang.

worojancuk, mendingan diem aja deh.  hari gini masih
pamer mental pecundang.  malu-maluin aja lu.

Gunung

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]