<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ibu, ibu......Percaya Rukun Islam dan Rukun Iman nda Bu? Jangan
seenaknya
> ngaku2 Islam kalo ngga percaya dua rukun itu.

JAWABAN NY. MUSLIM BINTI MUSKITAWATI

Camkanlah baik2 tulisan atau pernyataan saya dibawah ini:

Saya tak percaya kelima rukun Islam,
Saya tak percaya AlQuran dari Allah,

Bahkan, saya tak percaya AlQuran merupakan ajaran Muhammad dari Allah,
Jelasnya, ajaran AlQuran sudah ada jauh sebelum Muhammad sendiri
dilahirkan, sehingga tak mungkin ajaran AlQuran diturunkan Allah
melalui Muhammad !!!!!

Saya juga tak percaya adanya Allah, bahkan saya mampu membuktikan
Allah itu hanyalah jiplakan dari dewa2 agama Hindu yang diadopsi
orang2 Arab dizaman dulu yang kemudian digabung dengan filosofi
agama2 Yahudi yang kemudian diberi label sebagai agama Islam.

Saya tidak percaya Agama Islam,
Saya juga tidak percaya Agama2 Kristen, Hindu, Buddha, dll.

Saya bukan Atheist, karena seorang Atheist sangat anti-agama, saya
tidak anti-agama !!!

Saya bukan kafir, karena orang kafir dalam Islam memusuhi umat Islam,
sedangkan saya sama sekali sebaliknya, membantu, memberi sumbangan,
dan banyak sekali kerja saya dalam mengembangkan pendidikan dunia
Islam di Indonesia karena saya dilahirkan oleh nenek moyang pendiri
pesantren di Indonesia.

Saya tidak mengaku, dan tidak perlu mengaku sebagai beragama Islam,
bahkan tidak pernah mengaku beragama Islam, justru umat Islam sajalah
yang selalu menganggap saya ini beragama Islam termasuk orang tua
saya.  Hal ini tidak perlu diherankan, karena sebagai orang Amerika
yang berpenghasilan kelas menengah, setiap sumbangan yang saya
berikan kepada mesjid ataupun yayasan2 Islam di Indonesia, maka saya
dapat discount atau keringanan pajak di Amerika ini.  Demikian banyak
organisasi dan umat Islam diseluruh dunia mengharapkan bantuan saya,
sehingga mereka selalu menganggapnya saya adalah umat Islam, saya
adalah bagian dari kehidupan mereka, saya adalah pembela mereka.  Dan
hal ini tidak perlu anda herankan, karena memang saya berasal dari
mereka, lahir, besar dan dididik dari lingkungan mereka yang
kesemuanya serba Islam.  Wajarlah kalo saya dianggap Islam, meskipun
saya terang2an untuk mengakui dengan tingginya pengetahuan Islam
saya, maka saya sadar bahwa Islam hanyalah kepercayaan yang bukan
kenyataan, dan kepercayaan artinya tidaklah lebih daripada angan2.

Sekali lagi, jangan mencaci maki saya hanya karena saya berterus
terang mengakui bahwa Saya tidak percaya Islam !!!!!

Bisakah anda bayangkan, Dr.Abdus Salam adalah seorang Islam Ahmadiah
yang memenangkan hadiah Nobel untuk Physika Atom, dan beliau sangat
dibanggakan oleh umat Islam di Indonesia, padahal MUI dan Pemerintah
RI sudah menyatakan bahwa Islam Ahmadiah bukanlah agama Islam, bahkan
membakari mesjid2 Ahmadiah, dan menjarahi rumah2 umat Ahmadiah.
Apakah beliau beragama Islam ?????

Jadi masalah saya ini Islam ataupun bukan Islam, legitimasinya berada
dalam lingkungan saya sendiri bukan dari pengakuan saya.  Artinya,
MESKIPUN SAYA MENYATAKAN SAYA BUKAN ISLAM, KALO LINGKUNGAN SAYA
MENGKLAIM DIRI SAYA SEBAGAI UMAT ISLAM, MAKA SAYA INI DINAMAKAN
BERAGAMA ISLAM.  Dan hal yang sama bisa anda lihat dalam contoh
Dr.Abdus Salam diatas.

Pengetahuan saya mengenai study Islam jelas, jauh lebih tinggi diatas
anda semua yang berada di Indonesia, hal ini bukan kesombongan,
karena memang kenyataan fasilitas buku2 yang paling lengkap mengenai
Islam hanya ada di Amerika, bahkan dari Amerika saya bisa mengakses
semua perpustakaan Islam yang ada dimuka bumi ini, saya berhak
mengorder buku2, peninggalan arkeologis, ataupun fotocopy semua
peninggalan2 masa lalu Islam disemua museum2 diseluruh dunia secara
gratis karena saya adalah anggauta asosiasi scientist Amerika !!!!!

Makin tinggi pengetahuan saya mengenai agama Islam tidak bisa
diartikan bahwa saya makin percaya Islam, karena kenyataannya,
demikian tingginya pengetahuan saya mengenai Islam, justru makin
banyak penemuan2 saya mengenai kebohongan2 ajaran agama Islam itu
sendiri.

Eugen Rosenstock-Huessy, seorang pemikir genius Kristen Amerika,
seorang Filosopher Kristen Amerika, dan merupakan bapak Agama Kristen
Amerika yang paling dikagumi, dibanggakan, dan dijadikan teladan
agama Kristen disemua pendidikan agama Kristen di Amerika.  Dialah
yang juga beranggapan bahwa SEORANG KRISTEN TIDAK PERLU PERCAYA
YESUS, TIDAK PERLU PERCAYA BIBLE, DAN TIDAK PERLU BERAGAMA KRISTEN.
BAHKAN DIA BILANG, AGAMA KRISTEN TIDAK PERLU DIANGGAP AGAMA, NAMUN
TETAP SAJA ANDA BERHAK MENYATAKAN DIRI SEBAGAI UMAT KRISTEN.
Silahkan anda mempelajari pemikirannya yang begitu rumit yang
berhasil menciptakan pemikiran2 Kristen di Amerika ini melalui
bukunya yang paling sederhana dan gampang anda mengerti:

I am Impure Thinker, ISBN 0-912-14856-X

Beliau bukanlah kelompok Kristen tertentu, melainkan beliau memang
seorang pemikir, filosofer Kristen, yang diakui diseluruh Amerika
bahkan dunia, yang menjadikan umat Kristen menjadi lebih maju dari
umat Katolik, bahkan paling maju diantara semua umat beragama,
meskipun tidak bisa kita menutup mata bahwa juga banyak aliran2
Kristen yang masih tertinggal dibelakang terikat dengan masa lalunya
yang masih sangat2 biadab !!!!!!  Silahkan saja anda cari sendiri di
Google mengenai pemikiran2nya tentang Agama umumnya dan agama Kristen
khususnya.  Dia bisa disamakan atau dibandingkan dengan sang Buddha
Gautama, bahkan lebih tinggi dari sang Buddha sendiri.  Dalam semua
study perbandingan agama2 disemua universitas2 di Amerika ini, nama
beliau tidak pernah terlupakan.

Dengan membaca pemikiran2 beliau mengenai agama Kristen, mungkin anda
lebih paham dengan pernyataan saya, kenapa saya sebagai umat Islam
sama sekali tidak percaya Islam, bahkan tidak perlu percaya Islam.
Karena kepercayaan itu sendiri hanyalah pengetahuan yang sangat
terbatas dalam penyembahan yang dititik beratkan hanya dari sudut
pandang keuntungan kelompok umatnya saja dalam mendominasi khayalan2
kehidupan disorga setelah kematian, sedangkan ilmu pengetahuan agama
jauh lebih luas dari sekedar penyembahannya, melainkan juga termasuk
realitas2 yang berlawanan dari apa yang dipercayanya.

OLEH KARENA ITU, SANGAT TIDAK MASUK AKAL, SEORANG LULUSAN IAIN BISA
MEMPUNYAI PENGETAHUAN TENTANG AGAMA ISLAM LEBIH DALAM DARIPADA
LULUSAN DOKTOR STUDY ISLAM DI AMERIKA YANG SAMA SEKALI TIDAK PERCAYA
ISLAM.

Dengan lulus IAIN, anda hanya lebih kuat kepercayaannya kepada Islam
namun lebih rendah pengetahuannya tentang agama Islamnya itu sendiri
secara keseluruhannya.  Dalam study Islam di Amerika, lulusannya
tidak ditekankan kepercayaannya, melainkan pengetahuannya.  Karena
study Islam di Amerika, mempelajari semua aspek agama Islam yang
bukan hanya dari sudut kebaikan ajaran Islam, tetapi juga dari
keburukan2 ajaran Islam itu sendiri yang dibandingkan dengan ajaran2
agama lainnya.  Padahal IAIN, sama sekali tidak mempelajari
keburukan2 ajaran Islamnya, karena sejak masuk setiap murid sudah
harus yakin bahwa ajaran Islam itu sangat baik meskipun kenyataan2nya
lebih banyak yang buruk2nya.

CUKUP JELAS, SAYA ADALAH UMAT ISLAM YANG TIDAK PERCAYA ISLAM, TIDAK
PERCAYA ALQURAN, TIDAK PERCAYA MUHAMMAD, BAHKAN TIDAK PERCAYA ALLAH.
NAMUN SAYA BUKAN KAFIR, SAYA BUKAN ATHEIST, DAN SAYA TETAP TERMASUK
DALAM KATEGORI UMAT ISLAM DALAM PANDANGAN UMAT ISLAM SENDIRI, MAUPUN
DALAM PANDANGAN MEREKA YANG BUKAN ISLAM.

Semoga pernyataan saya ini bisa jelas, tegas, dan jangan tanya ber-
ulang2, dan saya persilahkan pernyataan ini disebar luaskan untuk
memahami pandangan tentang KEHIDUPAN BERAGAMA YANG SEBENARNYA YANG
TIDAK SEMATA2 MEMPERCAYAI AGAMANYA SAJA MELAINKAN PENGABDIAN KEPADA
KEMANUSIAAN KESELURUHANNYA TANPA MEMBEDAKAN AGAMANYA.  UMAT AGAMA
HANYALAH PEMBAGIAN KELOMPOK DALAM PENEKANAN PENDISTIBUSIAN VARIASI2
KEBAHAGIAAN.  UMAT AGAMA BUKANLAH MEM-BEDA2KAN KELOMPOK UNTUK CUMA
MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN HANYA KEPADA KELOMPOKNYA SENDIRI, DAN
MENGHUKUM ATAU MENYEBARKAN BENCANA KEPADA KELOMPOK YANG BUKAN
AGAMANYA.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]