BHUAWAKAKAKAKAK HAHAHAHAHA

muskitawati <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  --- In proletar@yahoogroups.com,
rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati"

> kemajuan
> penemuan2 barunya
> menemukan
> berbau Islam.
> >

> yang beli tuh produknya siapa?
> yang punya duitnya siapa?
>
> islam.
>
> kristen mah kagak ada duitnya.  sebutin deh negara
> kristen yang bakalan beli maglev cina, kecuali
> australia.
>
> menurut para ekonom dunia, cina dalam 10 tahun bakalan
> menggeser amerika sebagai pasar terbesar dunia.  super
> power baru.

> [...]

Kalo membicarakan masalah pemasaran atau marketing "Teknologi" memang
anda benar bahwa nama2 Arab, dan Islam cukup menonjol, tetapi topik
saya diatas bukan mempermasalahkan topik "Marketing Teknologi",
melainkan "Perkembangan Teknologi".

Kalo topiknya tentang Kristen, tetap sama saja, hampir sama seperti
dalam membicarakan atau mendiskusikan "Perkembangan Teknologi"
tentang Islam, kita tidak akan menemukan
kata2 "Yesus", "Kristen", "Bible", tapi sedikit ada bedanya, karena
dalam hal ini kita masih menemukan kata2 "Jews" maupun "Israel".

Masalah uang, tentu tidak ada satupun didunia yang mempunyai uang
sebanyak yang dimiliki Amerika, karena seperti kita tahu, di Amerika
uang dollar tinggal dicetak saja sedangkan tidak satupun ada negara
diluar Amerika yang mendapatkan copyright untuk mencetak uang US$.
Artinya, anda masih bisa menemukan barang2 produksi atau Copyright
Amerika yang berlabel Made in China, namun tidak pernah bisa anda
menemukan uang US$ tertulis Made in Arabia, ataupun Made in non-USA.

Juga kalo kita diskusi masalah Financial ataupun Marketing apapun
termasuk "Marketing Teknologi", tidak pernah ketinggalan nama2
orang2 "Jews".  Meskipun kadang2 terselip nama2 Arab.

Semoga anda memahami kesalahan2 dalam pemahaman anda terhadap isi
tulisan anda.  Anda hanya bisa menjawabnya dengan tepat kalo anda
mampu memahami sebuah tulisan.  Menulis yang baik harus didahului
oleh kemampuan membaca yang baik, karena untuk membaca yang baik
sebelumnya anda harus memiliki reasoning yang baik.  Kemampuan
seseorang dalam membaca tidak bisa dilatih melalui pembacaan AlQuran,
karena dalam membaca AlQuran, anda sama sekali tidak membutuhkan
reasoning apapun, disinilah bedanya dan penyebab utama kenapa umat
Islam selalu lebih bodoh katimbang dari non-Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

        Writing book   Writing a book   Writing child book     Book writing
software   Writing a book report   Business writing book

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]