Akur Bung. Tapi kalo soal politik macam itu bukan hanya di milis. Ingat siapa
backing dan penyandang dana untuk menghabisi orang-orang kiri di indo thn
65-68? Kemudian yang menyusun skenario "adu setan besar dan setan kecil?".
Lalu yg jadi kambing hitam orang Islam dan mereka yg ngambil untung.

mangdeden1 <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  Tapi .. jangan deh.  Kita umat yg
terpuji, pantang melakukan hal yg
sedemikian rendah - seperti yg sudah mereka tunjukan di milis2.
Sesungguhnya gaung mereka cuman dalam skala yg supra kecil... Yg
ngaminin cuman orang yg itu2 juga... apalagi kl dibaca sama orang yg
cerdas... tulisan mereka memang sangat dangkal, sedangkal martabatnya.
Saya disini jambanin mereka diskusi bukannya apa2 ... iseng2 aja ...
lagian ngejawab pepesan kosong mereka gak perlu mikir sampe butek.

Coba liat si woro, sujud, kimhook, juga jusfiq ... ditantangin diskusi
pake data aja ngacir. hihihi

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Si woro ni dulu ngaku-ngaku 'saya bukan beragama tertentu', akhirnya
dipancing dikit ketahuan dah belangnya. Ngga ada beda ente sama si
Jusfiq dan Muskil yg ngaku-ngaku Islam. Tipe begini nih yg suka
ngebonceng dan mendiskreditkan islam.  Politik lama, tapi saya pikir
orang Islam perlu belajar berpolitik seperti ini.

proletar@yahoogroups.com, "woroskcjan006" <najanworo2006@>

> Hik... dasar tolol ... ngaca dulu sana.
>

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/

>         Writing book   Writing a book   Writing child book     Book
writing software   Writing a book report   Business writing book

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

        Writing book   Writing a book   Writing child book     Book writing
software   Writing a book report   Business writing book

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]