austria adalah salah satu dari 11 negara yang punya
hukum 'penyangkalan terhadap holocaust perang dunia
kedua di depan umum' adalah merupakan kejahatan.

secara akal sehat aja, mbon.
faktanya jews yang selamat dari auschwitz jumlahnya
100,000 orang.  menurut irving, ini merupakan bukti
bahwa 'gas chamber' itu nggak ada alias hoax.

itulah tipikal bule, mbon.  standar ganda alias
hipokrit.  mereka yang berbuat 'crime against
humanity', tapi mereka pula yang menghukum orang yang
membicarakan perbuatan mereka itu.  hipokrit, kan?!

ini kan kayak pendeta kristen yang bilang umatnya
musti hidup kayak jesus, tapi pendetanya itu sendiri
hidup bergelimang kemewahan.  umatnya suruh bayar
perpuluhan, tapi pendetanya bayar perpuluhan, nggak?

hipokrit, toh?!

btw, ente sebagai kristen taat bayar perpuluhan,
nggak?

--- In proletar@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Undang-undang di Austria menyatakan  bahwa barang
siapa melakukan
> penyangkalan terhadap holocoust perang dunia kedua
di depan umum  adalah
> crime against humanity. Jangan membodohkan yang lain
seperti ustadz setengah
> buta huruf.

tidak

Dunia