--- In proletar@yahoogroups.com, "woroskcjan006" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Den den ......
> Sampeyan kok ndeso banget.
Hehehe ..... manusia buta...
Gak sadar kl di depan mata ntu gunung fujiyama...
Melek dong.

> Yang namanya Ahli Agama Islam itu ya tidak mesti harus
> bisa :
> nangkap tuyul, nggendam cewek biar bininya sepuluh,
> nyembur bocah bayi biar nggak rewel,
> ngasi 'cekelan' biar orang cepet naik pangkat,
> ngobati orang yang kena santet, dll.

Lu sok tau banget, ngukur parameter keislaman dari contoh yg gituan.
Lu mesti protes sama guru islamologi lu, kl cara mikir sempit kayak
gini cuman jadi bulan2an orang islam.

> Kalau menurut saya sih, AAI itu orang yang mempelajari
> tentang
> agama Islam sampai detil dan mendalam.
>
> Ya entah kalau menurut sampeyan, mengkin AAI itu orangnya
> harus bisa :
> sarungan tiap hari ?

Tolol

> bininya empat / lebih ?
Moron

> setuju kalau ada kafir dibom ?

Dungu

> seneng rame2 nglempari setan dengan batu ?
Goblok

> tiap jam 5 pagi tereak2 denagn speaker ?

Yg ini ... lu bisa ngirim surat protes ke mui.

> Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan hadiah menarik setiap
bulannya
> dan hadiah total senilai 60 juta rupiah
> hanya di http://www.plasa.com (Khusus Jawa Timur)

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]