Orang barat gak berhak menggugat apakah islam menganut freedom of
speech atau kagak.
Masalahnya ada di mereka sendiri, yg mempunyai standar ganda dalam
menerapkan free speech.  Mereka yg memproklamirkan freedom of speech
dan mereka juga yg harus menerapkannya betul2 pada diri mereka sendiri.
Apa kasus denmark bisa naik ke pengadilan seperti kasus david irving
dan ernst zundel ...??? Gua gak bakalan ngimpi sejauh itu.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>     Orang Islam tipikal, sebelum buka mulut tentang perkara David
>     Irving dan masaalah holocaust ini kudu ngaca dulu: apakah di
>     dunia Islam ada yang namanya freedom of speech?
>
>     Apa yang dialami Muh.Taha yang mati digantung di Sudan, apa yang
>     dialami Salman Rushdie,Taslimah Nasrin, Abu Zaid dan entah
>     berapa orang Islam yang di persekusi karena menyatakan
>     pendapatnya.....
>
>     Dan kita lihat reaksi orang Islam terhadap kartun yang 12 itu.
>
>     Akan halnya perkara David Irving ini perkaranya belum selesai,
>     karena dia masih naik banding dan kalau dia tidak puas dengan
> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]