mbah_dukunn yang dungu kayak anjing dan bertabiat nista karena
    munafik ,tukang tipu, pendusta, tukang fitnah dan setelah
    ketangkap basah berasa dapat mandat dari Allah untuk menentukan
    siapa diantara manusia itu yang Islam dan siapa yang bukan, lalu
    meributkan urusan yang bukan urusannnya: yaitu urusan Allah untuk
    menentukan siapa diantara manusia yang Islam dan siapa yang bukan
    atau bukti keislaman seseorang ini ngomongkosong lagi...

    Dia menulis:

    "Kita orang muslim capek-capek membangun kebersamaan dan
    berusaha memahami orang-orang kristen agar bisa berbaur dengan
    baik, tapi dengan sangat menyakitkan, mereka selalu saja membuat
    diskriminasi dan ekslusif dalam bergaul dan bersosialisasi.

    Tapi walau orang-orang kelakuannya selalu berbuat saja mancing-
    mancing di air keruh, tetap saja orang muslim terus berusaha
    untuk berbaur."

    Dan nyatanya...

    Gereja mereka pun dibakari...

    Izin untuk bikin gereja baru juga duh susahnya....

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]