mbah_dukunn yang dungu kayak anjing dan bertabiat nista karena
    munafik, tukang tipu, pendusta, tukang fitnah dan setelah
    ketangkap basah berasa dapat mandat dari Allah untuk menentukan
    siapa diantara manusia itu yang Islam dan siapa yang bukan, lalu
    meributkan urusan yang bukan urusannnya: yaitu urusan Allah untuk
    menentukan siapa diantara manusia yang Islam dan siapa yang bukan
    atau bukti keislaman seseorang ini sudah betul-betul keteteran...

    Dan diapun cuma bisa cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru
    dientotin monyet bonobo sembari unjuk kedunguan dan kebusukan
    fikirannnya.....

On 12 Apr 06, at 16:48, mbah_dukunn wrote:

> Tetap saja  orang tua maniak ini tak terbukti disunat.

    Karena dungu mbah_dukunn  tidak tahu bahwa the burden of proof
    terletak dipundak yang bikin claim...

    Dan yang bikin claim adalah dia dan bukan saya...

> Walau si tua maniak ini jungkir balik dan berguling-guling di aspal,
> tetap saja orang islam mengakui bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

    Karena orang Islam tipikal itu dungu kayak anjing yang telah mau
    saja melahap omongan orang Arab yang tidak disertai bukti...

> Dan dia mengatakan, orang yang meyakini Al-quran berisi wahyu
> sebagai orang yang bertabiat nista!!!

    Ngibul.

    Yang saya bilang bertabiat nista adalah orang "munafik, tukang
    tipu, pendusta, tukang fitnah  "

> Si Juspig tua ini benar-benar tak menghargai hak dan kebebasan orang
> lain untuk menentukan pilihan agama dan keyakinannya.

    Ngibul.

    Saya tidak melarang orang untuk  "menentukan pilihan agama dan
    keyakinannya".

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]