mbah_dukunn yang dungu kayak anjing dan bertabiat nista karena
    munafik, tukang tipu, pendusta, tukang fitnah dan setelah
    ketangkap basah berasa dapat mandat dari Allah untuk menentukan
    siapa diantara manusia itu yang Islam dan siapa yang bukan,
    serta meributkan urusan yang bukan urusannnya, yaitu urusan Allah
    untuk menentukan siapa diantara manusia yang Islam dan siapa yang
    bukan atau bukti keislaman kali ini unjuk kenistaaanya lagi:
    pertama dia menyalahkan pengelola majallah Playboy yang adalah
    korban kebringasan orang yang menentang diterbitkannnya Playboy,
    lalu dia dia tidak menuntut diaturnya  orang yang tidak tahu
    aturan  yang mau menjual  majallah untuk orang dewasa kepada
    anak-anak ini cuap-cuap lagi kayak nonok bebek yagn baru dientoin
    monyet bonobo...

    Saya betulkan kalimat yang salah tulis eh dibilang saya " karena
    anda tidak mampu menuliskan kalimat  bahasa Indonesia dengan
    benar. "

    mbah_dukunn yang bertabiat nista ini sungguh dungu.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]