Di negara demokratik, tidak terlarang untuk mencari uang dengan
    pornografi...

    Lagian, seperti beberapa kali saya katakan, film "L'empire des
    Sens" dimana dengan jelas  ditunjukkan adegan ngentot dan jilat
    kontol itu termasuk film "arts et essais".

    Di Eropa boleh dibilang ditiap kota ada toko yang menjual buku
    dan majallah pornografik.

    Pornografi itu tidak dilarang, tapi diatur.

    Yang main larang pornografi itu terutama adalah negeri seperti
    Saudi Arabia, yaitu negeri biadab, yang bermayoritas Islam...

    Dan nggak kebetulan yang  ribut-ribut tentang pornografi di
    Indonesia juga adalah orang Islam

    Islam itu, saya bilang adalah agama fascist yang demennya main
    larang...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]