mbah_dukunn  yang dungu kayak anjing dan bertabiat nista karena
    tukang fitnah serta pendusta ini kali ini menyebar dusta lagi...

    Dia bilang, antara lain, : "Allah menciptakan manusia dengan
    satu alasan, yakni untuk hanya menyembah kepada Allah saja. .."

    Ini jelas-jelas ngibul, karena nggak pernah Allah bilang mau
    disembah...

    Nggak ada bukti bahwa Allah pernah bilang bahwa dia mau
    disembah...

    Ni orang udah dungu kayak anjing, udah rajin memfitnah eh rajin
    pula berdusta...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]