Saya menulis komentar yang diiringi dengan pertanyaan:

    "Kok isi berita ini rada nggak masuk akal...

    Sumber beritanya dari mana? >

    Dan datasemen_88_ok bukannya memberikan sumber berita yang
    dikutipnya, tapi kayak babi hutan yang terpojok dia kalap dan
    membabi buta...

    Dengan demikian saya simpulkan berita itu sekedar omong kosong
    yang disebarkan orang Islam tipikal...

    Allahu Akbar.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]