Ya saya setuju, orang Islam tipikal sudah lama keteteran...

    Mereka sudah lama kehilangan akal, tidak tahu mau ngomong apa:
    argumen untuk membuktikan ajaran Islam itu manusiawi dan berbukti
    berasal dari Allah mereka tidak punya.

    Karena jelas ajaran Islam itu sungguh buas, kejam, keji, ganas
    lagi biadab.

    Dan mereka juga tidak bisa membantah kenyataan bahwa:

    - al-Musahf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

    - hadits dan sirah nabi itu MUSTAHIL ada yang sahih isinya.

    Mereka juga tidak bisa membantah kajian orientalis yang
    mutaakhir yang menyimpulkan bahwa al-Mushaf itu asal usulnya juga
    dari Bible yang diubah dan ditambah isinya oleh orang Arab.

    Lalu mereka ngomong asal ngaco.

    Fitnah, dusta, pelitiran omongan orang...

    Kento dan dian pratamaa, disamping itu, ngirim ghost mail...

    cahyo-prihatono demen ngeyel...

    PAREWA PAREWA maki-maki nggak tahu juntrung...

    Mereka sudah pada keteteran.

    Tapi bagus saja mereka pamer  kedunguan dan kenistaan tabiat
    mereka, sekedar untuk menujukkan betapa dungunya dan betapa
    nistanya tabiat orang Islam itu.

    Ajaran Islam itu adalah laknatullah.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]