sanrianto yang dungu kayak anjing dan tukang fitnah itu, tentu
    saja, juga pendusta...

    Dia bilang:  " Udah capek ngebantah postingan kakanda yang
    sudah bertahun-tahun  isinya itu-itu melulu.  Bosen mas...   "

    Ini jelas dusta...

    Fitnah dan dusta orang dungu, karena di dunia bebas dan terbuka
    seperti mailing list ini, fitnah dan dusta itu - disamping nista
    - sungguh sia-sia, karena deengan mudahbisa ditunjukkan.

    Dan dibalik itu: fiatnah dan dusta itu tidak bisa
    mengubahkenyataan bahwa:

    - al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

    - hadits dan sirah nabi itu MUSTAHIL ada yang sahih, artinya nabi
    Muhammad seperti yang digambarkan oleh hadits dan sirah nabi itu
    cuma tokoh fiktif doang.

    Dan harap hentikan menyebut saya kakanda karena anda bukan adik
    saya.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]