Arab Saudi, negeri tempat Islam itu lahir, hingga sekarang masih
    merupakan salah satu negeri terkebelakang didunia ini...

    Perempuan aja nggak boleh nyetir mobil...

    Homoseksual masih ada yang dipancung...

    Saat di berbagai negeri demokratik mereka boleh kawin dengan
    pasangan sejenis......

    Di negeri bermayoritas Islam lain keadaan nggak banyak beda
    kok...

    Islam itu, saya bilang dan saya ulang, adalah ajaran laknatullah
    yang  berdasarkan omong kosong orang Arab.

    Sesungguhnya:

    - al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu Allah.

    - hadits itu MUSTHAIL ada yang sahih.

    Yang menyedihkan adalah bahwa majoritas orang Indonesia yang
    dungu-dungu kayak anjing masih saja pada percaya kepada
omong
    kosong orang Arab itu.

    Mereka bilang mereka itu dapat hidayah.

    Dan akaibatnya mereka itu jadi bermental bangsat.

    Pada jadi tukang tipu, pendusta...

    Tukang fitnah.

    Ada yang jadi tukang  ngeyel kayak cahyo-prihatono...

    Ada yang, disamping itu,  jadi ahli kirim ghost mail, kayak dian
    pratama dan kento...

    Allahu Akbar.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]