Kakanda Sanrianto,

  Baiklah kalau begitu. Soal tali pasungnya Niniak Mamak
    dan handai tolan sudah memutuskan untuk memakai
    rantai anjing saja, biar lebih afdhol kata mereka.  Biarlah
    giginya yang tinggal dua itu saja yang disepuh sama emas.
  Kalau sudah mulai agak baikan bisa kita ajak sekalian
    berburu babi ke ladang, tampaknya gonggongannya  masih
    lantang.

    Usulan urang sumando agar rumah pasungan Mak Uncu
    Jusfiq dijadikan objek wisata saya setuju sekali.  Kalaulah
    tidak cukup duit hasil tiketnya buat saldo dana abadi,
    setidak-tidaknya dengan menonton rumah pasungan beserta
    penghuni tunggalnya itu bisa diambil hikmahnya oleh
    anak kemenakan di Cingkariang ini.

    Sekian dulu urang sumando. Sampai bertemu di Bukittinggi
    untuk membicarakan perihal kedatangan Mak Uncu Jusfiq
    ini lebih lanjut.

  Salam untuk urang rumah.

  Parewa

sanrianto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Kakanda Parewa,

Terima kasih atas bantuan kanda Parewa.  Semoga amal ibadah kakanda diterima
oleh yang maha kuasa.  Satu pesan saya, tolong Pasungan buat Mak Uncu disiapkan
secara baik-baik. Mengingat Mak Uncu kita ini sudah tua dan uzur.  Kalau perlu
rantai pasungannya disiapkan dari perak.  Gelang pasungannya dibuat dari emas.
Kayunya kalau bisa kayu kualitas pertama.

Kalau kakanda mau, kita siapkan rumah pasungan Mak Uncu Jusfiq
sebagai daerah tujuan wisata.  Kita tarikin uang tiket buat menambah
saldo dana abadi.

Sekali lagi, terima kasih kakanda,

San A

--- In proletar@yahoogroups.com, PAREWA PAREWA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> sanak famili dan handai tolan beliau di kampung halaman nan indah
di
> Bukittinggi sana.
>
> Jangan sampai kepulangan beliau di tahun 1995 dulu terulang
> kembali.  Mungkin Kakanda Parewa bisa menghimpun dana abadi
> (sekaligus mengelolanya di dunia portofolio) buat Mak Uncu Jusfiq
> ini.  Dana tersebut diharapkan dapat membayar utang Uda Jusfik ke
> sang malaikat.  Sisa dananya, kita arahkan buat merehabilitasi
> psikis Kang Jusfig.
>
> Sekian dulu Kakanda Parewa, tolong Mamak kita basamo ini dijaga
baik-baik.  Kasian beliau udah bikin malu ambo, sumando urang minang.

> San A

> bisa berulang-ulang.....

> Ribuan

Mempengaruhi
> lakukan
berhubungan

Masih

> confirmed,

> Timur
> dengan
> lagi

> Book writing software   Writing a book report   Business writing
> book

> Service.

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]