sanrianto  yngn memang dungu kayak anjing dan tukang fintah
    lagipendusta itu nggak bisa bantah apa yang saya katakan

    Maka diapun tinggal cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru
    dientotin monyet bonobo seperti dibawah ini..

    Sungguh malang dan nista sanrianto ini...

    Tapi salah sendiri sih: dia telah mengambil jurus anjing budug
    lapar meliaht seonggok taik angat ketika dia mendengar omongan
    orang Arab yang tidak disertaibukti..

    Langsung di lahap saja...

    Hueeek...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]