Lho...lho koq sekarang Pak kibul maen jilat-jilatan
  pantat sama Item abu...??? Gawat. Disorientasi.

Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

   mbah_dukunn yang dungu kayak anjing dan bertabiat nista karena
   munafik,pendusta, tukang kibul  itu tidak bisa membantah
   penjelasan  item abu...

   Lantas dia sebar dusta dan fitnah  seperti dibawah ini.

    Tidak pernah saya berkata bahwa item abu adalah adik saya, atau
    adik kesayangan saya...

    Dan jelas pula saya pernah menjilat pantatnya...

   mbah_dukunn  yang dungu kayak anjing, munafik ini  boleh dibilang
   tiap hari ngibul, berdusta dan memfitnah...

   Sebagaimana layaknya orang Islam tipikal...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]