mbah_dukunn yang dungu kayak anjing dan bertabiat  nista karena
    munafik, pendusta, tukang kibul dan tukang fitnah  ini jelas
    sudah kalap ...

    Dia bilang item abu adik kandung saya...

    Dan ghost mail dian pratama ditelan begitu saja...

    Danditambah kibulan lain..

    Kasihan juga sih...

    Orang ini betul-betul sudah kalap.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]