Abi yang dungu kayak anjing yang masih meributkan salah ketik
    yang sudah dikoreksi...

    Sembari ngibul bilang saya abang item abu...

    Dan dia masih mau ngegerecokin  privacy item abu.

    Ni orang betul-betul dungu dan bertabiat nista...

    Sebagaimana layaknya orang Islam tipikal...

    Lalu dia ketawa-ketawa kayak orang gila mentertawakan
    kedunguan dan kenistaannnya sendiri.

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]