Jadi, dian pratama yang dungu kayak anjing, berpengetahuan
    dangkal kayak comberan di musim kemarau di Jakarta,  dan tukang
    kirim ghost mail yang absrud dan berisi fitnah, tukang ancam,
    tukang gerecokin privacy orang, tukang fitnah ini menulis:

    "acchhh.....aku gak ahli dalam soal pelacur dan pesundal, apalagi
    memberi definisi"

    Jelas sudah:

    dia tidak tahu apa yang diomonginnnya ketika dia menuduh
    perempuan Nasrani itu pelacur...

    Orang ini cuman cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoin
    monyet bonobo...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]