Saya ulang:

    "mbah_dukunn yang dungu kayak anjing serta bertabiat nista
    karena munafik, pendusta, tukang fitnah ini  kali ini unjuk lagi,
         untuk kesekian kalinya, kedangkalan pengetahuannnya yang
    cetek      kayak  comberan di musim kemarau di Jakarta...

    Saya bilang bahwa ada versi Kairo ada versi Magrib dan sejak
    tahun 1972 ditemukan teks al-Mushaf lain lagi din Sannaa...

    Lalu, seperti biasanya dia cuap-cuap kayak nonok bebek dan >
    bilang: "mana ayat yang udah  berubah? Tunjukkin..."

    Jadi: dia tidak tahu bahwa ada versi Kairo dan versi Magrib.

    Sungguh dangkal pengetahuan orang ini."

    Dibalaik itu, si posting lain saya sudah menujukkan beberapa
    sumber dimana dengan jelas ditunjukkan bahwa al-Mushaf itu ada
    macem-macem versinya...

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]