jesus_juru_selam yang dungu tidak bisa membantah apa yang saya
    katakan...

    Yaitu:

    "Untuk bisa dapat hidayah, artinya jadi pemeluk ajaran Islam itu
     diperlukan kedunguan...

    Sesungguhnya, untuk bisa melahap omongan orang Arab yang bilang
    tanpa bukti al-Mushaf itu berisi wahyu Allah, diperlukan
    kedunguan yang sebanding dengan sikap  anjing budug lapar
    dihadapan seonggok taik angat...

    Omongan orang Arab tanpa bukti ditelan begitu saja oleh
    orang-orang yang memeluk ajaran Islam tipikal itu..

    Dan akibatnya mereka itu jadi manusia bertabiat nista:  pendusta,
    penipu dan pemfitnah...

    Lihat saja para peserta Islam diberbagai mailing list ini..."

    Tidak bisa membantah omogan saya lalu, kayak anjing budug kena
    pentung, dia ngacir dari topik sembaring terkaing-kaing tentang orang
    Nasrani...

On 7 May 06, at 20:39, jesus_juru_selam wrote:

> Emang sih...orang kristen itu cerdas-cerdas.....
> Dan saking cerdasnya sampai2 bisa tahu isi hati Tuhannya....hebat kan?
> Kagak percaya?
>
> KITAB KEJADIAN: Tuhan berfirman di dalam hati.
>
> 8:21 Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah
> TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena
> manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak
> kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti
> yang telah Kulakukan.
>
> (Tuhan berfirman di dalam hati? Bagaimana penulis Alkitab bisa tahu?)

> [...]

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM